Imam Hadi WibowoOff counsel

    IHW, demikian sapaan lainnya. Sejak diangkat sebagai advokat Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) pada tahun 2010, lulusan Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran Bandung ini telah memegang banyak perkara litigasi. Mulai dari hukum pidana, perdata, hukum keluarga dan juga ketenagakerjaan.

    Selain praktik litigasi, Imam juga mempunyai pengalaman dalam memberikan konsultasi hukum, penelitian hukum maupun penyusunan kebijakan, baik kepada instansi pemerintahan, perusahaan swasta maupun organisasi internasional. Ia misalnya pernah terlibat dalam sejumlah penelitian atau kajian yang dilakukan oleh Komnas HAM, Badan Pengatur Hilir (BPH) Migas, Komisi Hukum Nasional (KHN), Mahkamah Agung, Deutsche Gesellschaft für Internationale Zusammenarbeit GmbH (GIZ, perusahaan milik pemerintah federal Jerman) dan International Labour Organization (ILO).

    Di sela-sela itu ia juga berkesempatan membagikan pengalaman dan pengetahuannya sebagai pengajar tamu di Sekolah Tinggi Hukum Indonesia Jentera, fasilitator atau trainer di beberapa pelatihan yang diselenggarakan LSM maupun serikat pekerja.

    Hubungi Kami

    Punya pertanyaan? Kirimkan kami pesan dan kami akan membalas pesan Anda, segera!

    Not readable? Change text.

    Start typing and press Enter to search