Sonny C. AdhiwibowoPartner

    Sonny C. Adhiwibowo memperoleh gelar sarjana strata satu dari Fakultas Hukum Universitas Atmajaya – Jakarta, dan mendapatkan gelar Magister Hukum dari Universitas Tarumanegara. Setelah lulus, ia menekuni karirnya sebagai konsultan hukum di suatu firma hukum, dan bekerja di beberapa perusahaan asing di Jakarta sebagai bagian dari manajemen perusahaan, dimana ia bertanggungjawab untuk menangani masalah-masalah hukum dan ketenagakerjaan. Keahliannya adalah hukum perburuhan, hukum intelektual properti, hukum perusahaan dan litigasi (perdata maupun pidana).

    Selama prakteknya, Sonny aktif terlibat dalam berbagai proyek di perusahaan tempat dia bekerja, seperti merancang berbagai konrak kerja dengan karyawan, peraturan perusahaan dan perjanjian kerja bersama (serikat pekerja) dan berbagai kontrak kerjasama bisnis. Sonny membantu klien asing dalam pendirian perusahaan, ia juga berpengalaman dalam masalah corporate scretarial di perusahaan, perijinan operasional perusahaan dan perijinan untuk orang asing. Selain itu, ia juga telah berpengalaman dalam membangun dan membentuk sistim yang berkaitan dengan Talent Management di perusahaan.

    Di bidang litigasi, Sonny mewakili klien dalam hal negosiasi, mediasi, maupun didalam persidangan di pengadilan dari tingkat pertama sampai dengan kasasi untuk kasus perdata, hak milik inteltual, keluarga / family dispute dan employment dispute.

    Untuk kasus pidana, Sonny mendampingi klien sejak pemeriksaan di kepolisian, kejaksaan sampai dengan di persidangan di pengadilan dan melakukan upaya hukum di tingkat peradilan berikutnya sampai ditingkat Mahkamah Agung Republik Indonesia.

    Sonny juga menyelesaikan beberapa sengketa klien di Badan Arbitrase Nasional Indonesia (BANI).

    Hubungi Kami

    Punya pertanyaan? Kirimkan kami pesan dan kami akan membalas pesan Anda, segera!

    Not readable? Change text.

    Start typing and press Enter to search