M. Gilang NugrohoLegal Counsel

    Mohamad Gilang Nugroho memperoleh gelar sarjana dari Fakultas Hukum Universitas Brawijaya. Setelah lulus, ia menekuni karirnya sebagai konsultan hukum di beberapa firma hukum di Jakarta. Keahliannya adalah hukum perusahaan dan litigasi.

    Selama prakteknya, Gilang telah aktif terlibat dalam berbagai proyek perusahaan seperti merancang berbagai kontrak kerjasama bisnis, pengadaan barang dan jasa serta pembiayaan dan infrastruktur di kedua sektor publik dan swasta. Dia telah memberikan kontribusi pada sejumlah proyek penting seperti: pengembangan infrastruktur dan fasilitas kereta api di Jabodetabek, pengadaan e-ticketing system, armada dan operator pada TransJakarta Busway, dan pengadaan gas alam dan LNG untuk fasilitas pembangkit listrik umum yang terletak di Sumatera Tengah, Sumatera Selatan, Sumatera Selatan, Batam dan Jawa Barat. Selain itu, ia juga telah berpengalaman dalam membuat legal audit, dan meninjau berbagai kontrak untuk beberapa organisasi internasional dari Inggris.

    Di bidang litigasi dan penyelesaian sengketa, Gilang terlibat dalam membantu menyelesaikan sengketa bersama Badan Arbitrase Nasional Indonesia (BANI), dan penyelesaian sengketa lingkungan yang melibatkan Pemerintah Republik Indonesia dan perusahaan swasta.

    Hubungi Kami

    Punya pertanyaan? Kirimkan kami pesan dan kami akan membalas pesan Anda, segera!

    Not readable? Change text.

    Start typing and press Enter to search