Bimo PrasetioFounder

Penyelesaian kasus sengketa adalah keahlian utama Bimo Prasetio ini. Dia memiliki kemampuan yang kuat untuk menangani kasus sengketa komersial dari berbagai hal, termasuk Pengadaan Transportasi Bus, Antitrust dan Anti-Monopoli, Telekomunikasi, Hak Kekayaan Intelektual untuk Kepailitan. Salah satu kasus terbesar yang ditangani pada tahun 2007 yaitu ketika ia terlibat dalam penutupan Temasek kasus crossholding, yang melibatkan 2 (dua) dari operator seluler terbesar di Indonesia (Telkomsel dan Indosat).

Bimo menajamkan kehaliannya sebagai Pengacara Litigasi Komersial di salah satu firma hukum litigasi terkemuka di Indonesia, Adnan Buyung Nasution & Partner. Dia juga memiliki keahlian lain yaitu General Corporate Matters dengan bergabung di Makarim & Taira S, dan Hanafiah Ponggawa & Partners yang dipercayakan untuk membantu proyek Joint Venture dan General Corporate Matters lainnya.

Bimo, yang memulai karirnya di bidang hukum sebagai jurnalis, yang meliput hal-hal terkait hukum, telah mendirikan firma hukum sendiri sejak 2010 yang akhirnya menjadi SMART Legal Network (SLN). SLN adalah jaringan penyedia jasa hukum yang menyediakan layanan hukum profesional untuk korporat dan litigasi. Di tengah aktivitasnya, Bimo dan rekan-rekannya juga telah meluncurkan platform crowdfunding yang berfokus pada proyek-proyek sosial, Qoloni.com.

Hubungi Kami

Punya pertanyaan? Kirimkan kami pesan dan kami akan membalas pesan Anda, segera!

Not readable? Change text.

Start typing and press Enter to search